Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar-Hanura Resmi Usung JK-Wiranto

Jumat, 01 Mei 2009 – 22:50 WIB
Golkar-Hanura Resmi Usung JK-Wiranto - JPNN.COM
Foto: M Ali/JAWA POS
JAKARTA - Genderang pertarungan pilpres 2009 mendatang semakin bertalu. Partai Golkar bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berkoalisi mengusung Jusuf Kalla-Wiranto atau JK-Win sebagai pasangan capres-cawapres.

Paket ini menjadi yang pertama kali dideklarisakan untuk bertarung di pilpres Juli mendatang. Deklarasi dilaksanakan dengan sangat sederhana di Posko Golkar Slipi 2, Jalan Kimangunsarkoro No.1 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/5) malam.

Selain sepakat mengusung JK-Win, kedua pihak juga sepakat untuk menentukan langkah langkah pemenangan selanjutnya. "Kami tahu dan sadar, langkah ini masih permulaan. Kami harus bekerja keras selanjutnya. Karena kami lebih baik menanti kebahagiaan pada hasil akhirnya," tegas JK usai deklarasi.

JK menegaskan, ijab kabul yang dicapai Golkar-Hanura bertujuan memajukan dan membangun kebesaran bangsa, demi kemakmuran yang dicita-citakan. Menurutnya, bangsa besar butuh tim kepemimpinan yang kuat untuk dapat menjalankan bangsa dengan segala masalahnya. Pemerintahan yang demokratis harus efektif. "Kami yakin bisa melakukan itu," tambah JK lagi.

JAKARTA - Genderang pertarungan pilpres 2009 mendatang semakin bertalu. Partai Golkar bersama Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) berkoalisi mengusung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close