Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Harap Prabowo-Gibran Berikan Jatah Menteri yang Proporsional

Kamis, 25 April 2024 – 19:35 WIB
Golkar Harap Prabowo-Gibran Berikan Jatah Menteri yang Proporsional - JPNN.COM
Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta, Kamis (25/4/2024). ANTARA/Yogi Rachman

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan pihaknya berharap pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memberikan jatah menteri yang proporsional jika resmi menjabat nanti.

Hal itu disampaikan Doli menjawab pertanyaan wartawan soal harapan Golkar, soal alokasi kursi kabinet pemerintahan mendatang.

"Ya, kami (Golkar) harapkan bisa mendapatkan kursi yang proporsional, yang baik," ujar Doli seusai melakukan silaturahmi dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno di Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Kamis (25/4).

Doli menyampaikan yang terpenting ialah pihak menduduki kursi kabinet nantinya merupakan orang-orang profesional yang mau berkontribusi membantu presiden dalam menjalankan pemerintahan.

"Saya kira harus orang-orang yang terbaik, yang qualified, yang nanti akan kami endorse, yang disepakati Pak Prabowo dan Pak Airlangga (Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto)," ujarnya.

Doli mengatakan indikator orang profesional adalah yang memahami bidang yang ditugaskan, termasuk juga berintegritas.

"Dan di Golkar banyak, kadernya terbaik semua," kata Doli. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan partainya memiliki banyak kader yang profesional dan berintegritas.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close