Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Ingin Bekerja Sama dengan Anies Baswedan Hingga 2024

Sabtu, 04 September 2021 – 14:35 WIB
Golkar Ingin Bekerja Sama dengan Anies Baswedan Hingga 2024 - JPNN.COM
Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir saat menjawab pertanyaan awak media di Jakarta, Sabtu (4/9). Dia ingin bekerja sama dengan Anies Baswedan. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir berharap bisa terus menjalani kerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga 2024 atau 2029 mendatang

Hal itu diungkapkan Adies di hadapan Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara vaksinasi COVID-19 di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/9).

"Mudah-mudahan kerja sama ini bisa berjalan dengan baik Pak Gubernur (Anies Baswedan,red). Kita harap bisa sampai 2024 kalau perlu 2029," tutur Adies sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang berhalangan hadir karena sedang berada di Papua.

Dia melaporkan bahwa Airlangga berada di Papua untuk meninjau kegiatan vaksinasi yang digelar Partai Golkar sekaligus melihat persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021.

"Jadi, hari ini Pak Airlangga Hartarto juga mengikuti vaksin di Papua, Pak. Kemarin Papua Barat, hari ini di Papua sekaligus ngecek persiapan PON," kata dia.

Lebih lanjut, Adies mengatakan maksud harapan Golkar bekerja sama dengan Anies hingga 2024 mendatang berkaitan dengan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Sebab, kata dia, saat ini masih lebih dari 2 juta warga DKI Jakarta belum menerima vaksin.

Ketua DPP Partai Golkar Adies Kadir terang-terangan mengatakan pihaknya ingin bekerja sama dengan Anies Baswedan hingga 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close