Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Jepara Janjikan Lumbung Suara untuk Airlangga

Selasa, 14 September 2021 – 18:54 WIB
Golkar Jepara Janjikan Lumbung Suara untuk Airlangga - JPNN.COM
Ilustrasi - Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JEPARA - Ketua DPD Golkar Jepara Akhmad Faozi memastikan pihaknya satu suara mendukung rencana pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai presiden dalam Pemilu 2024.

Faozi bahkan optimistis bisa menjadikan Jepara sebagai lumbung suara Airlangga Hartarto dalam kontestasi 2024 mendatang.

“Insya Allah Jepara akan menjadi lumbung suara untuk Pak Airlangga,” kata Faozi saat dihubungi media, Senin (13/9).

Karenanya, Faulozi melanjutkan, DPD Golkar Jepara akan terus mengenalkan Airlangga ke masyarakat, baik dari sisi profil juga kinerja.

Teknisnya, Faozi menyatakan ada dua skema yang dilakukan, yakni melalui top-down juga bottom-up. Untuk top-down, DPD Golkar Jepara mengikuti setiap instruksi partai, seperti apa yang dihasilkan dalam musyawarah nasional (munas) juga rapat kerja nasional (rakernas).

“Setiap kebijakan dan instruksi tersebut tentu akan kami aplikasikan di daerah sebagai salah satu cara menaikkan popularitas dan elektabilitas Pak Airlangga,” jelas Faozi.

Sementara bottom-up, pihaknya melakukan sejumlah cara, seperti memanfaatkan media luar ruang untuk semakin mengenalkan profil Airlangga ke masyarakat. “Ada juga berbagai kegiatan sosial, seperti santunan. Minimal ada gambar Pak Airlangga,” kata Faozi.

Karena itu, pihaknya akan terus mengerjakan beragam skema tersebut secara simultan. Menurut Faozi, DPD Golkar Jepara juga menyiapkan beragam instrumen lain untuk semakin mengefektifkan gerakan tersebut. (ant/dil/jpnn)

DPD Golkar Jepara mendukung rencana pencalonan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai presiden dalam Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close