Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Lintas Generasi Terus Desak Munas untuk Lengserkan Ical

Ginanjar Kartasasmita

Selasa, 15 Juli 2014 – 15:55 WIB
Golkar Lintas Generasi Terus Desak Munas untuk Lengserkan Ical - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Jajaran politikus dan anggota organisasi Golkar kian gencar mendesak diadakannya Musyawarah Nasional (Munas).

Menurut salah satu Politikus Golkar yang menggawangi desakan ini, Ginanjar Kartasasmita, Munas sudah harus dilaksanakan karena jajaran di bawah merasa partai berlambang pohon beringin itu telah kehilangan arah sejak Pileg lalu.

"Kami kader Golkar lintas generasi menyerukan agar Golkar dikembalikan ke arah yang sesuai konstitusi Golkar. Kami ingin menyelamatkan golkar, dan membangkitkannya kembali sebagai partai besar, yang dipercaya rakyat, memimpin bangsa ini," ujar Ginanjar bersama jajaran politikus Golkar lainnya di Gedung Perintis, kompleks Tugu Proklamasi, Jakarta, Selasa, (15/7).

Hadir dalam jumpa pers tersebut Fahmi Idris, Andi Mattalata, Zainal Bintang, Yoris Raweyai, Andi Sinulingga, Ulfa Harmanto, dan Farida Syamsi, Laurens Sidurian dan Indra Piliang.

Sementara itu, menurut Andi Mattalata, kondisi partainya saat ini parah, terlihat dari menurunnya perolehansuara Golkar di Pileg 2014.

"Di 2014 12 partai tapi kita hanya dapat 91 kursi parlemen. Padahal di 2009 saingannya 38 parpol, tapi kita dapat kursi 106," tegas Andi.

Menurutnya, Golkar saat ini membutuhkan pemimpin yang bisa menghadapi kemajemukan, bukan yang otoriter.

"Ada 3 kader muda golkar yang sudah bekerja berdarah-darah dengan uang sendiri memperoleh kursi di dapilnya sendiri tapi dipecat. Mestinya golkar berterima kasih," tegasnya.

JAKARTA - Jajaran politikus dan anggota organisasi Golkar kian gencar mendesak diadakannya Musyawarah Nasional (Munas). Menurut salah satu Politikus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA