Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Pastikan Airlangga Tak Lupa Tugas sebagai Menko Perekonomian

Kamis, 12 Mei 2022 – 14:41 WIB
Golkar Pastikan Airlangga Tak Lupa Tugas sebagai Menko Perekonomian - JPNN.COM
Ketua DPP Golkar Ace Hasan Syadzily. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily memastikan Airlangga Hartarto tidak akan lupa dengan tanggung jawab sebagai Menko Perekonomian di kabinet Indonesia Maju.

Hal ini dia sampaikan menanggapi pernyataan tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) terganggu fokusnya melihat kinerja menteri yang ingin menjadi capres. 

"Selama ini Pak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian tidak pernah melepaskan tanggung jawabnya," kata Ace kepada wartawan, Kamis (12/5). 

Terbukti, kata Wakil Ketua Komisi VIII itu, Indonesia tetap mengalami pertumbuhan ekonomi setelah Airlangga melakukannya koordinasi dengan menteri di sektor tersebut. 

Ace bahkan menyebut pertumbuhan ekonomi Indonesia sudah berada di atas rata-rata ekonomi global. 

"Jadi, tak perlu khawatir, Pak Airlangga akan bekerja dengan fokus dalam pemulihan ekonomi nasional," kata dia.

Tenaga ahli utama KSP Ali Mochtar Ngabalin menyebut fokus Presiden Joko Widodo mewujudkan janji politik sedikit terganggu.

Sebab, kata dia, Jokowi melihat manuver sejumlah menteri selama Ramadan dan Lebaran yang terkesan sibuk dengan kepentingan Pilpres 2024.

Ace Hasan Syadzily menyebut Airlangga Hartarto tidak akan lupa dengan tanggung jawab sebagai Menko Perekonomian di kabinet Indonesia Maju.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close