Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Percayakan Kasus Rusli Zaenal ke KPK

Senin, 18 Februari 2013 – 16:04 WIB
Golkar Percayakan Kasus Rusli Zaenal ke KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada proses penegakan hukum terkait penetapan tersangka Gubernur Riau, Rusli Zainal dalam kasus korupsi pembangunan venue PON Riau.

"Kita menghargai apa yang dilakukan KPK. Kita percaya proses hukum berjalan dengan baik," ujar Setya di DPR, Jakarta, Senin (18/2).  Setya menerangkan Golkar telah berupaya membantu Rusli dalam dugaan kasus korupsi yang menjeratnya. Caranya dengan memberikan bantuan hukum kepadanya.

Saat disinggung apakah penetapan tersangka Rusli akan berpengaruh terhadap elektabilitas Golkar, Setya menerangkan, hal itu kembali kepada kepercayaan masyarakat terhadap partai pimpinan Aburizal Bakrie tersebut.

Selain itu menurutnya, elektabilitas juga dipengaruhi oleh perjuangan partai, khususnya di fraksi untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat melalui program kerakyatan.

JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar, Setya Novanto menyatakan Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada proses penegakan hukum terkait penetapan tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA