Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Tantang Balik Demokrat

Merasa Sudah Kenyang Kekuasaan

Senin, 07 Maret 2011 – 02:22 WIB
Golkar Tantang Balik Demokrat - JPNN.COM
Ketua Umum Partai GOLKAR Aburizal Bakrie membuka Lokakarya Kaderisasi Partai GOLKAR di Kantor DPP GOLKAR, Minggu 6 Maret 2011. Foto: Arundono/jpnn
JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan pidato politik pertamanya terhadap masalah koalisi. Ancaman Presiden SBY yang akan mengeluarkan partai yang dinilai membandel tidak menciutkan nyali Ical.

Sebaliknya, Golkar justru mengisyaratkan tidak takut bila harus keluar dari partai koalisi pemerintah. ‘’Golkar melihat jauh ke depan, kita melihat kepentingan bangsa, bukan sekedar 2 atau 3 posisi menteri. Atau sekedar ikut menikmati kekuasaan belaka. Saya ingin nyatakan Golkar sudah kenyang dengan kekuasaan,’’ tegas Ical-sapaan akrab Aburizal Bakrie saat memberikan pengarahan dalam acara Lokakarya Pengkaderan di Kantor DPP Golkar, Jakarta, Minggu (6/3) malam.

Pernyataan Ical langsung disambut standing applaus ratusan kadernya. Ical pun dengan nada penuh semangat mengatakan, Partai golkar adalah sebuah partai karya yang sangat tangguh dan sudah puas dengan berbagai pengalaman. Golkar juga bukan partai yang hanya ingin mengejar kekuasaan semata.

Selama ini Partai Golkar kata Ical, selalu bertekad menjadi partai besar yang bisa menjadi satu kekuataan sejarah. Karena itu pula, menghadapi berbagai persoalan bangsa akhir-akhir ini, Ical menegaskan posisi Golkar bukanlah untuk mempertajam masalah tapi justru sebaliknya.

JAKARTA — Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyampaikan pidato politik pertamanya terhadap masalah koalisi. Ancaman Presiden SBY yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA