Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Golkar Tugaskan Hanan A Rozak Maju di Pilgub Lampung 2024

Selasa, 26 Maret 2024 – 09:59 WIB
Golkar Tugaskan Hanan A Rozak Maju di Pilgub Lampung 2024 - JPNN.COM
Anggota DPR RI Hanan A Rozak ditugaskan Golkar untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - DPP Partai Golkar dikabarkan menunjuk Anggota DPR RI Hanan A Rozak, untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Keputusan itu diambil setelah serangkaian pertimbangan matang serta evaluasi mendalam terhadap potensi dan komitmen yang dimiliki Anggota Komisi IV DPR tersebut.

Penunjukkan Hanan A Rozak sebagai calon gubernur secara resmi tertuang dalam Surat Perintah DPP Partai Golkar Nomor Sprint-1370/DPP/GOLKAR/XI/2023, yang dikeluarkan pada 20 November 2023.

Surat tersebut juga ditandatangani oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni mengaku baru mengetahui adanya Surat Perintah DPP Partai Golkar kepada Hanan A Rozak sebagai Bacagub Lampung.

"Namun secara resmi, kami DPD Partai Golkar Provinsi Lampung belum pernah menerima atau mendapatkan tembusan surat perintah tersebut dari DPP Partai Golkar," kata Ismet Roni kepada wartawan, Senin (25/3/2024).

Nama Hanan A Rozak tidak asing bagi masyarakat Lampung. Sosok yang akrab dipanggil Rozak ini dikenal sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dan memiliki visi yang jelas untuk kemajuan Lampung.

Dalam rangkaian evaluasi yang ketat oleh Partai Golkar, Hanan A Rozak telah terbukti memiliki kompetensi, pengalaman, serta rekam jejak yang mengesankan dalam berbagai bidang pembangunan, baik itu di sektor ekonomi, sosial, maupun infrastruktur.

DPP Partai Golkar dikabarkan menunjuk Anggota DPR RI Hanan A Rozak, untuk maju sebagai bakal calon gubernur Lampung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close