Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gong Xi Fat Chai, Ini ada Peringatan dari BMKG, Tetap Waspada ya!

Jumat, 12 Februari 2021 – 06:18 WIB
Gong Xi Fat Chai, Ini ada Peringatan dari BMKG, Tetap Waspada ya! - JPNN.COM
Warga menggunakan payung saat hujan turun di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan sedang saat Imlek hari ini Jumat (12/2).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, pada pagi hari ini cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan berawan. Sementara, tiga wilayah lainnya hujan ringan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan ringan. Kemudian, cuaca di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan serta Kepulauan Seribu cerah berawan.

Adapun pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diprediksi hujan sedang. Lalu, cuaca di Jakarta Utara hujan ringan dan Kepulauan Seribu berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jakut, Jaktim, Jakbar, dan Jakpus pada dini hari hingga menjelang pagi hari," tulis BMKG.

Kemudian, di wilayah Jawa Barat, seperti di Bekasi dan Kota Depok, cuacanya pada pagi hari diprediksi cerah berawan. Lalu, pada siang hari hujan sedang dan pada malam hari cuacanya diprediksi hujan ringan.

Sementara di Kota Bogor, cuacanya pada pagi hari diprediksi berawan, siang hari hujan sedang, dan malam hari hujan ringan.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang antara siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, dan Kota Depok," tulis BMKG.

BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek sepanjang Imlek hari ini dan meminta masyarakat tetap waspada.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close