Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Good Job... Perampok Sekaligus DPO Polsek Kampar Dibekuk saat Transaksi Barang Haram

Senin, 09 November 2015 – 01:05 WIB
Good Job... Perampok Sekaligus DPO Polsek Kampar Dibekuk saat Transaksi Barang Haram - JPNN.COM

jpnn.com - MINAS - Sugiharto, 44, pelaku perampokan yang sering beraksi di wilayah kabupaten Kampar, Riau berakhir, Minggu (8/11) kemarin. Polisi meringkusnya saat Sugiharto hendak bertransaksi sabu-sabu.

Kapolsek Minas Kompol JJ Hutapea membenarkan informasi tersebut. Ia mengungkapkan penangkapan pelaku setelah pihaknya mendapat informasi bahwa pelaku yang juga DPO Polres Kampar itu akan melakukan transaksi narkoba  di sekitar KM 48 kecamatan Minas kabupaten Siak.

“Polisi juga menduga pelaku dilengkapi senjata api jenis FN berada," kata JJ Hutapea seperti dikutip dari Riau Pos (JPNN Group), kemarin.

Dari informasi tersebut, jajaran Polsek Minas pun melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan pelaku.

Sehari sebelumnya, Sabtu (7/11), reskrim Polsek Minas ternyata sudah mengamankan seorang pengedar narkoba bernama Sarwoto di  Jalan Yos Sudarso Km 35 Kampung Adat Sakai Minas Kampung Minas Barat Kecamatan Minas yang tidak lain adalah jaringannya.(aal/ray)

MINAS - Sugiharto, 44, pelaku perampokan yang sering beraksi di wilayah kabupaten Kampar, Riau berakhir, Minggu (8/11) kemarin. Polisi meringkusnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close