Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Good News, Saham BJBR Masuk Indeks IDX BUMN 20

Sabtu, 20 Februari 2021 – 15:49 WIB
Good News, Saham BJBR Masuk Indeks IDX BUMN 20 - JPNN.COM
BJBR masuk ke dalam indeks saham unggulan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) periode Februari-Juli 2021 berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Foto: Bank BJB.

jpnn.com, BANDUNG - Saham milik emiten Bank BJB, BJBR masuk ke dalam indeks unggulan IDX BUMN 20 di bursa perdagangan.

BJBR masuk ke dalam indeks saham unggulan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) periode Februari-Juli 2021 berdasarkan ketetapan yang dikeluarkan PT Bursa Efek Indonesia (BEI).

IDX BUMN 20 merupakan indeks saham unggulan yang mengukur kinerja harga dari 20 saham perusahaan tercatat yang merupakan BUMN, BUMD, dan afiliasinya.

Bank BJB kembali ditunjuk sebagai konstituen daftar saham unggulan setelah BEI melakukan evaluasi mayor pada Januari 2021.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan kembali masuknya BJBR ke dalam daftar IDX BUMN 20 menjadi titik awal yang positif bagi perusahaan dalam mengarungi tahun 2021.

Hasil ini juga menjadi cerminan kinerja apik yang diperlihatkan perusahaan khususnya sepanjang 2020.

Dia menegaskan masuknya BJBR ke dalam Indeks IDX BUMN 20 menunjukkan betapa kinerja Bank BJB khususnya di bursa saham sangat konsisten dalam memperlihatkan tren penguatan positif

“Kami akan terus-menerus meningkatkan kinerja dengan berbagai langkah strategi dan inovasi untuk mengakselerasi ekspansi usaha sekaligus meningkatkan kualitas kinerja BJBR di bursa saham," kata Widi.

Masuknya BJBR ke dalam daftar IDX BUMN 20 menjadi titik awal yang positif bagi perusahaan dalam mengarungi tahun 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close