Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Google, Apple dan Facebook Bantah Bocorkan Data ke Pemerintah AS

Sabtu, 08 Juni 2013 – 19:17 WIB
Google, Apple dan Facebook Bantah Bocorkan Data ke Pemerintah AS - JPNN.COM
CALIFORNIA - Perusahaan rakasasa teknologi AS seperti Apple Inc, Google dan Facebook Inc berkelit telah memberikan akses kepada badan pemerintah AS terhadap server-server mereka.

Semua mengatakan mereka tidak mengijznkan pemerintah memiliki "akses langsung" pada sistemnya. Pernyataan ini muncul pasca laporan yang dilansir salah satu media tentang keterlibatan raksasa teknologi dalam program pengintaian PRISM pemerintah AS.

"Itu tidak benar, kami menghormati privasi dan menuntut transparansi yang lebih besar," ujar pendiri Google Larry Page dalam blognya seperti dilansir guardian (8/6).

Larry juga menyatakan pihaknya hingga kini belum bergabung dalam program yang akan memberikan pemerintah AS atau pemerintah negara lain atas akses langsung ke server Google. Pemerintah AS tidak memiliki akses langsung atau 'pintu belakang' untuk informasi yang tersimpan dalam data Google.

CALIFORNIA - Perusahaan rakasasa teknologi AS seperti Apple Inc, Google dan Facebook Inc berkelit telah memberikan akses kepada badan pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close