Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grab Apresiasi Mitranya Melalui HAJATAN Akhir Tahun

Rabu, 28 Desember 2022 – 21:48 WIB
Grab Apresiasi Mitranya Melalui HAJATAN Akhir Tahun - JPNN.COM
HAJATAN Grab 2022. Foto: Grab

jpnn.com, JAKARTA - Grab Indonesia menutup 2022 dengan menggelar HAJATAN bersama lebih dari 6.000 mitra di enam kota, mulai dari Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, hingga Bandung.

Di Jakarta, acara HAJATAN dilaksanakan di Balai Komando Kopassus Cijantung dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 mitra pengemudi dan merchant beserta anggota keluarganya.

HAJATAN merupakan perhelatan akhir tahun yang menjadi ajang bagi para mitra untuk berkumpul bersama Grab, bersenang-senang dengan keluarga, serta memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Acara HAJATAN juga merupakan bentuk apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para mitra.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan pihaknya berupaya untuk menghadirkan rasa kebersamaan dan kebahagiaan lebih luas lagi bagi mitra-mitra di kota lain melalui HAJATAN.

Acara HAJATAN di setiap kota punya keunikan dan keseruan masing-masing yang memang dibuat khusus agar para mitra benar-benar punya waktu berkumpul bersama keluarga mereka.

“Kami berharap acara ini sekaligus bisa menutup tahun 2022 dengan hati yang bahagia dan penuh rasa syukur, serta siap menghadapi tahun 2023 dengan solidaritas yang lebih kuat,” kata Neneng dalam keterangan resmi, Rabu.

Tak hanya berkumpul bersama rekan sejawat, ribuan perwakilan mitra Grab di Jakarta juga dapat berbagi kebahagiaan bersama keluarga mereka.

Grab Indonesia menutup 2022 menggelar HAJATAN bersama 6.000 mitra di enam kota, mulai dari Jakarta, Palembang, Medan, Surabaya, Makassar, hingga Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close