Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gran Harmoni Cibitung Raih Golden Property Award untuk Pembangunan Rumah Subsidi

Senin, 12 Agustus 2024 – 23:29 WIB
Gran Harmoni Cibitung Raih Golden Property Award untuk Pembangunan Rumah Subsidi - JPNN.COM
Penghargaan “Best Choice Subsidized Housing Project di Golden Property Awards The People's Choice 2024” dari Rumah123 untuk Gran Harmoni Cibitung. Foto : dok GHC

jpnn.com, CIBITUNG - Gran Harmoni Cibitung dari Vista Land Group meraih penghargaan “Best Choice Subsidized Housing Project di Golden Property Awards The People's Choice 2024” dari Rumah123.

Penghargaan itu diraih berkat konsistensi menjaga kualitas produk yang selama ini telah dijalani Gran Harmoni Cibitung.

Gran Harmoni Cibitung merupakan kawasan perumahan yang dirintis sejak 2022 akhir lalu. Dalam periode kurang dari 2 tahun, lebih dari 400 unit rumah subsidi telah terjual.

Berdiri di atas lahan seluas 50 hektare (ha), Gran Harmoni Cibitung menyediakan dua klaster rumah subsidi lewat skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP).

Kedua klaster rumah subsidi itu ialah Cluster Lunaria sebanyak 200 unit dan Cluster Azalea sebanyak 300 unit bertipe 28/60. Dengan harga mulai Rp185 juta, Cluster Lunaria telah terjual semuanya, sementara Cluster Azalea telah 80% terjual.

Tantri Zetira, Project Manager Gran Harmoni Cibitung mengatakan, Vista Land Group merupakan salah satu pengembang properti dengan pengalaman lebih dari 17 tahun di Indonesia.

Pada proyek Gran Harmoni Cibitung, Vista Land Group menyediakan klaster FLPP dengan fasilitas yang mirip dengan rumah komersil seperti playground di masing-masing klaster, pos keamanan dan jalan utama yang lebar.

"Penghargaan Best Choice Subsidized Housing Project di Golden Property Awards The People's Choice 2024 memacu kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi konsumen. Dalam menyediakan rumah, kami mengedepankan kualitas dan legalitas yang terjamin," ujarnya.

Untuk memudahkan calon konsumen untuk mengakses KPR, Gran Harmoni Cibitung telah bekerja sama dengan Bank BTN, BTN Syariah dan Bank DKI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA