Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Granada Tak Gentar Nama Besar MU, Cuma Mengaku Hadapi Raksasa

Kamis, 08 April 2021 – 13:22 WIB
Granada Tak Gentar Nama Besar MU, Cuma Mengaku Hadapi Raksasa - JPNN.COM
Ekspresi pelatih kepala Granada Diego Martinez saat mendampingi timnya menghadapi FK Molde dalam leg kedua 16 besar Liga Europa di Stadion Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (18/3/2021). (ANTARA/REUTERS/Bernadett Szabo)

jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Granada Diego Martinez menegaskan timnya tidak gentar terhadap reputasi besar yang dimiliki lawan mereka, Manchester United.

Alih-alih gentar, Martinez menyatakan status MU justru menjadi bahan bakar timnya ketika mereka menjamu klub berjuluk 'Setan Merah' itu pada leg pertama perempat final Liga Europa, yang digelar di Nuevo Los Carmenes, Kamis waktu setempat.

"Kalau kami terlalu banyak memikirkan soal United, bisa jadi kami tidak tampil sesuai harapan ketika bermain," kata Martinez dalam laman resmi UEFA, Kamis (8/4).

"Kami menghadapi raksasa. Sejauh ini, melakukan hal yang sama membuat kami termotivasi untuk mengeluarkan kemampuan sepenuhnya dan tampil sebagai sebuah tim," ujarnya menambahkan.

Martinez meyakini dengan sekurang-kurangnya 180 menit babak perempat final dimainkan ada banyak hal yang bisa terjadi dan dia menegaskan tidak ada yang mustahil.

"Selama 180 menit dan waktu tambahan mungkin, segalanya bisa terjadi. Fakta bahwa saya berbicara di sini, hari ini, adalah lantaran tim ini terus membuktikan bahwa yang mustahil itu bisa saja terjadi," pungkas dia.

Musim ini merupakan debut Granada dalam kompetisi antarklub Eropa.

Mereka lolos sebagai runner-up Grup E Liga Europa.

Pelatih Granada menyatakan timnya tak gentar dengan nama besar MU, namun mengaku mereka menghadapi raksasa.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close