Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grand Launching JIS, Konon Banyak Acara Menarik

Senin, 18 Juli 2022 – 19:32 WIB
Grand Launching JIS, Konon Banyak Acara Menarik - JPNN.COM
Pemerintah Provinsi DKI bakal menggelar grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) mendatang. Ilustrasi. Foto: Instagram/aniesbaswedan

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI bakal menggelar grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) mendatang.

Rencana peresmian stadion berstandar internasional itu sempat ditunda setelah sebelumnya berencana digelar pada 25 Juni lalu.

"Rencananya demikian, (grand launching JIS) tanggal 24 Juli," ucap Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sigit Wijatmoko, Senin (18/7).

Dia menjelaskan akan ada dua acara utama saat grand launching JIS, yakni pertandingan sepak bola internasional dan gelaran konser yang menampilkan sejumlah musisi.

Kendati demikian, dia tidak mengungkapkan secara rinci terkait tim sepak bola yang akan bertanding maupun pengisi acara saat konser nanti.

"Siapa timnya, detailnya, dan yang tampil akan dijelaskan pada saat press conference dalam rangka grand launching JIS. Senin depan juga masih kami rapatkan detailnya," kata dia.

Sebelumnya, Pemprov DKI berencana melakukan grand launching JIS pada 25 Juni 2022 saat HUT DKI Jakarta ke-495.

Rangkaian tahun ini bertajuk "Jakarta Hajatan" ini bakal digelar dengan tema Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (Collaborate, Accelerate, Elevate).

Pemerintah Provinsi DKI bakal menggelar grand launching Jakarta International Stadium (JIS) pada Minggu (24/7) mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close