Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grealish Tunjukkan Ambisi untuk Ikuti Jejak Gascoigne dan Rooney

Rabu, 23 Juni 2021 – 18:37 WIB
Grealish Tunjukkan Ambisi untuk Ikuti Jejak Gascoigne dan Rooney - JPNN.COM
Jack Grealish (kanan). Foto: Twitter @England

jpnn.com, LONDON - Jack Grealish berambisi mengikuti jejak Paul Gascoigne dan Wayne Rooney dengan menunjukkan bakatnya di panggung internasional usai tampil impresif dalam kemenangan Inggris atas Republik Ceko, Rabu (23/6) dini hari WIB.

Pemain berusia 25 tahun itu memberikan umpan silang manis kepada Raheem Sterling yang menginspirasi lahirnya gol kemenangan 1-0 Inggris serta mengamankan posisi teratas klasemen Grup D.

Gelandang serang Aston Villa itu diberi kesempatan menjadi starter di pertandingan terakhir fase grup The Three Lions setelah tampil sebagai pemain pengganti melawan Skotlandia di laga sebelumnya.

Karisma Grealish di luar lapangan dan permainan menyerangnya yang berani membuatnya disandingkan dengan sejumlah bintang Inggris di masa lalu seperti Gascoigne dan Rooney.

"Saya berharap untuk mengikuti jejak mereka dan semoga saya bisa melakukannya jika mendapat lebih banyak kesempatan di turnamen ini," kata Grealish, dikutip dari Sky Sports, Rabu (23/6).

Grealish mengaku tidak ada tekanan yang ia rasakan saat turun membela Timnas Inggris.

“Saya hanya bermain sepak bola setiap hari dalam hidup saya. Ketika saya pergi ke sana dan bermain, itu tidak ada tekanan pada saya sama sekali," ujarnya.(mcr9/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Tampil impresif dalam laga kontra Republik Ceko, Jack Grealish berharap bisa mengikuti jejak legenda Paul Gascoigne dan Wayne Rooney

Redaktur & Reporter : Dea Hardianingsih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close