Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gree Meluncurkan Sejumlah Produk Rumah Tangga, Ada AC dengan Fitur Perintah Suara

Jumat, 06 September 2024 – 00:36 WIB
Gree Meluncurkan Sejumlah Produk Rumah Tangga, Ada AC dengan Fitur Perintah Suara - JPNN.COM
Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan sejumlah produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Kamis (5/9). Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA UTARA - PT Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan sejumlah produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Kamis (5/9).

Adapun produk tersebut, yakni Gree 10 in 1 Water Purification System, AC Airy Series AI 80, SlimWall Dispenser, dan Air Cooler GTA-ACOOL6 series.

CEO Gree Indonesia Mr. Ethan Wu mengatakan sejumlah produk baru itu menjadi bukti adanya inovasi terbaru kepada seluruh konsumen di Indonesia.

"Tidak hanya menghadirkan produk pendingin udara berkualitas dan berteknologi tinggi saja, Gree juga akan menghadirkan produk home appliances lainnya yang dapat mendukung gaya hidup pengguna menjadi lebih sehat dan bersih," kata dia kepada awak media, Kamis.

Gree 10 in 1 Water Purification System hadir dalam lima varian.

Pertama terdapat Digitalpure Prefilter. Produk itu berfungsi untuk menghilangkan sisa klorin, warna dan bau yang tidak sedap, sedimen, karat, dan partikel organik di dalam air.

Selain itu, terdapat juga CentralPure Water Purifier, yang memiliki 3 tahap filtrasi, yaitu filter KDF, filter karbon aktif, logam berat, bau atau warna, dan pasir silika.

Dengan adanya 3 tahap filtrasi ini akan menjadikan air di rumah lebih murni dan bersih.

CentralPure Water Softener memiliki fungsi untuk melembutkan air karena terdapat resin yang berkualitas tinggi.

Produk itu cocok digunakan di tempat yang kesadahan airnya tinggi.

Gree Electric Appliances Indonesia resmi meluncurkan sejumlah produk rumah tangga di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Kamis (5/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA