Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Greenland Kemang Bogor, Hunian di Lokasi Strategis dan Nyaman

Selasa, 13 Juli 2021 – 15:54 WIB
Greenland Kemang Bogor, Hunian di Lokasi Strategis dan Nyaman - JPNN.COM
Greenland Kemang Bogor. Foto dok Greenland Kemang Bogor

jpnn.com, BOGOR - RelifeAsia, kolaborasi antara Relife Property dan Asiavesta Group meluncurkan proyek Greenland Kemang Bogor, untuk memenuhi kebutuhan hunian dengan harga terbaik di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta.

Kompleks perumahan di atas lahan seluas 20 hektare ini berlokasi di Kemang, Bogor, Jawa Barat.

Sebuah titik lokasi yang sangat strategis karena lokasi ini berada di lintasan jalan nasional, yaitu Jalan Raya Parung Bogor, akses jalan antara Bogor dan Ibu Kota Jakarta.

Greenland Kemang Bogor tidak hanya dekat dari ruas Jalan Tol Jagorawi, dengan akses dari Pintu Tol Bogor Outer Ring Road (BORR), juga gampang dijangkau dari Stasiun Kereta.

Dalam beberapa tahun ke depan akses ke Greenland Kemang Bogor akan makin mudah diakses setelah pembangunan ruas Jalan Tol Depok-Antasari, dan Jalan Tegar Beriman Ekstension selesai dan beroperasi.

“Saat ini site plan proyeknya telah mencapai 15 hektare. Total rumah yang akan dibangun dalam proyek ini sebanyak 1.300 unit rumah yang semuanya dibuat dua lantai untuk memaksimalkan lahan yang harganya juga cukup tinggi di wilayah ini," ujar Presiden Direktur RelifeAsia Bagus Mulia Irawan.

Pada proyek Greenland Kemang Bogor ini, RelifeAsia menawarkan empat tipe rumah dua lantai, yaitu 48/60, 60/65, 72/78, dan 92/98 dengan harga mulai dari Rp450 juta.

Menyusul Marketing Gallery dan rumah contoh yang sudah jadi, RelifeAsia akan membangun Greenland Kemang Bogor ‘Cluster Regia’ sebagai cluster pertama yang akan dibangun sebanyak 200 unit.

Proyek Greenland Kemang Bogor untuk memenuhi kebutuhan hunian dengan harga terbaik di wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close