Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grizzlies Luar Biasa, Menang Agregat Atas OKC

Selasa, 14 Mei 2013 – 14:53 WIB
Grizzlies Luar Biasa, Menang Agregat Atas OKC - JPNN.COM
MEMPHIS- Luar biasa Memphis Grizzlies. Tampil dengan start yang buruk, Grizzlies akhirnya bisa menang saat menjamu Oklahoma City Thunder lewat overtime 103-97 dalam laga keempat semifinal wilayah barat NBA 2013 dalam laga yang digeber di FedExForum, Memphis, Selasa WIB.

jpnn.com - Sebelumnya, di babak normal, kedua tim hanya bermain imbang 94-94. Kemenangan tersebut membuat Grizzlies kini menang dengan agregat 3-1. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk melaju ke partai final wilayah barat.

Sebaliknya, bagi OKC, kekalahan tersebut tentu membuat mereka mengalami posisi terjepit. Mereka harus memenangkan tiga pertandingan tersisa jika ingin melaju ke partai final wilayah.

Hasil minor tersebut juga membuat mereka terancam tak bisa mengulangi prestasi musim lalu. Ketika itu, OKC sukses melaju ke final sebelum akhirnya dijungkalkan Miami Heat dengan skor telak 1-4.

Perfroma Grizzlies memang layak diacungi jempol. Mereka sempat dipaksa hanya memasukkan 18 poin di kuarter pertama. Sementara OKC sukses menjaringkan 29 angka. Namun, di tiga kuarter selanjutnya, OKC tampil edan. Mereka terus leading sebelum akhirnya pertandingan dilanjutkan dengan babak overtime.

Di babak tambahan, Grizzlies sukses memperbaiki penampilannya. Comeback hebat yang mereka tunjukkan setelah kalah telak di kuarter pertama berlanjut di overtime.

Mereka sukses menceploskan sembilan poin. Sementrara, para pemain OKC hanya sanggup menambah tiga angka. Di kubu Grizzlies, Mike Conley menjadi pencetak poin terbanyak dengan 24 angka. Sementara Durant membukukan 27 poin untuk OKC.

“Saya tahu mereka akan menjaga ketat saya dalam pertandingan besok. Saya lihat ke Kevin Martin yang sangat cepat dan terus berlari. Saya melihat bola dan untungnya saya bisa melakukan steal,” terang guard Grizzlies Tony Allen setelah pertandingan seperti dilansir Associated Press. (jos/jpnn)

MEMPHIS- Luar biasa Memphis Grizzlies. Tampil dengan start yang buruk, Grizzlies akhirnya bisa menang saat menjamu Oklahoma City Thunder lewat overtime

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close