Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Grogi saat Baca Janji Nikah

Senin, 21 Desember 2009 – 00:53 WIB
Grogi saat Baca Janji Nikah - JPNN.COM
NIKAH - Ben Joshua dan istrinya Elisabeth Nura Paska. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Aktor Ben Joshua melepas masa lajangnya. Bintang sinetron dan layar lebar tersebut menikahi kekasih yang sudah empat tahun mendampinginya, Elisabeth Nura Paska. Keduanya menjalani pemberkatan di Gereja Katolik Santo Yakobus, Kelapa Gading, Minggu (20/12) kemarin.

Setelah prosesi janji suci, pasangan berbahagia itu pun sempat meluangkan waktu untuk berbincang dengan media. Senyum tampak mengembang di wajah keduanya, serta kemesraan pun ditunjukkan oleh Ben dan Elsa - panggilan akrab Elisabeth - saat menghadapi wartawan.

Ben menyatakan bahwa dirinya cukup gugup saat pemberkatan. Apalagi katanya, dia takut silap lidah saat mengucapkan janji pernikahan. "Sudah latihan berulang-ulang, tetapi kalah dengan gugup dan grogi," tuturnya.

Akhirnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Ben pun mengaku memutuskan membawa catatan. "Sebenarnya harus dihafal. Tapi, daripada salah, bawa contekan," ujar Ben sumringah.

JAKARTA - Aktor Ben Joshua melepas masa lajangnya. Bintang sinetron dan layar lebar tersebut menikahi kekasih yang sudah empat tahun mendampinginya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close