Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

GU Tunggu Dana

Lawan Persipro Sore Ini

Minggu, 06 Mei 2012 – 09:02 WIB
GU Tunggu Dana - JPNN.COM
GRESIK - Gresik United (GU) memang sudah dijadwalkan harus menjalani laga tandang melawan Persipro Probolinggo dalam lanjutan Divisi Utama PSSI, sore ini. Namun, hingga kemarin (5/5) GU belum juga memutuskan bakal berangkat atau tidak ke stadion Bayu Angga, markas Persipro.

Alasannya, manajemen GU masih menunggu usahanya mencari dana untuk berangkat ke Probolinggo. "Kami sampai saat ini masih berusaha keras untuk mencari uang. Kalau malam ini kami dapat uang, besok pagi langsung berangkat ke Probolinggo," kata CEO GU Ali Mukhid.

Menurutnya, apa yang dilakukan pihaknya kali ini tidak jauh berbeda seperti saat datang ke Blitar sepekan lalu. Keputusan baru diambil begitu uang sudah ada di tangannya. Hanya, untuk kali ini dia tidak berani menjanjikan apakah usahanya nanti bisa berhasil atau tidak.

Ali mengaku dirinya tidak tahu lagi harus mencari pinjaman uang kemana lagi. Upaya meminta tambahan dana dari konsorsium pun belum juga membuahkan hasil. Hanya janji yang didapat GU. "Kami sederhana saja. Kalau tidak dapat uang ya kami tidak akan berangkat," kecam Ali.

GRESIK - Gresik United (GU) memang sudah dijadwalkan harus menjalani laga tandang melawan Persipro Probolinggo dalam lanjutan Divisi Utama PSSI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close