Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Bilang Begini Tentang Upaya Arteta Membalikkan Peruntungan Arsenal

Selasa, 15 Desember 2020 – 16:51 WIB
Guardiola Bilang Begini Tentang Upaya Arteta Membalikkan Peruntungan Arsenal - JPNN.COM
Manajer Arsenal Mikel Arteta saat timnya menghadapi Burnley di Stadion Emirates, London, Inggris, 13 Desember 2020. (Pool via REUTERS/LAURENCE GRIFFITHS)

jpnn.com, INGGRIS - Manajer Manchester City Pep Guardiola mendukung mantan asisten Mikel Arteta membalikkan peruntungan Arsenal, sekalipun klub itu terseok-seok awal musim ini.

Arsenal diketahui cuma mengemas 13 poin dari 12 pertandingan Liga Premier.

Arsenal membuat awal musim paling buruk hampir 40 tahun dan tekanan pun meningkat terhadap Arteta.

Ia diserahi memimpin klub itu Desember tahun lalu, setelah dua kali menjuarai liga, sekali Piala FA dan dua kali Piala Liga saat menjadi asisten Guardiola di City.

"Arsenal tak memiliki manajer lebih baik lagi yang bisa memimpin klub ini tahun ini dan nanti," ujar Guardiola menjelang pertandingan timnya melawan West Bromwich Albion.

"Saya tak perlu memberikan dukungan terbuka saya karena dia sudah memilikinya. Dia adalah salah seorang manajer terbaik yang pernah bekerjasama dan saya lihat," sambung dia seperti dikutip Reuters.

"Saya yakin sekali dia akan membalikkan keadaan dan tampil sebagaimana semua orang harapkan. Manakala sebuah klub tidak dalam masa yang baik, maka klub itu butuh waktu."

"Jika saja saya bagian dari dewan direksi, maka saya tak akan meragukan kapasitasnya dalam membawa Arsenal ke tempat di mana mereka pantas berada."

Pep Guardiola mengatakan begini terkait upaya Arteta membalikkan peruntungan Arsenal yang kini tengah terseok-seok.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close