Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guardiola Geram dengan Pernyataan Juergen Klopp, Ini Penyebabnya

Selasa, 17 Agustus 2021 – 14:29 WIB
Guardiola Geram dengan Pernyataan Juergen Klopp, Ini Penyebabnya - JPNN.COM
Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) dan bos Manchester City Pep Guardiola. Foto: (AP Photo/Rui Vieira)

jpnn.com, MANCHESTER - Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan bos Liverpool Juergen Klopp terlibat perang dingin terkait kebijakan transfer di musim panas ini.

Klopp baru-baru ini menyindir Guardiola dengan menyebutnya tidak memiliki batasan dalam mengeluarkan uang untuk membelanjakan pemain.

Pernyataan juru taktik asal Jerman itu menyiratkan jika Guardiola telah melanggar Financial Fair Play (FFP).

Tak mau tinggal diam, Pep percaya bahwa Manchester City tetap mematuhi protokol FFP. Mantan pelatih Barcelona itu justru menantang Klopp untuk pergi ke pengadilan jika ia tidak menyukai langkah transfer mahal klubnya.

Pep juga menyebut tiap pemilik klub punya kebijakan masing-masing. Beruntungnya, pemilik City, yaitu Sheikh Mansour tidak memikirkan keuntungan, mereka hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu.

"Beberapa pemilik (klub) ingin diuntungkan, tapi Sheikh Mansour tidak menginginkan keuntungan apa pun. Mereka tidak berinvestasi di tim, jadi kamilah yang menginvestasikan apa yang kami bisa,"

"Selain kami, ada Chelsea dengan (Roman) Abramovich. Mereka ingin membeli sepak bola. Apa masalahnya?," ujar Guardiola.

Pelatih berusia 50 tahun itu menegaskan klubnya paham dengan Financial Fair Play, sehingga tak mungkin mereka melanggarnya.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan bos Liverpool Juergen Klopp terlibat perang urat saraf. Saling sindir dari keduanya tak bisa dihindarkan.

Sumber Sky Sports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close