Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Bali Dikukuhkan Jadi Ketua Mabida Pramuka

Senin, 27 Januari 2020 – 22:05 WIB
Gubernur Bali Dikukuhkan Jadi Ketua Mabida Pramuka - JPNN.COM
Gubernur Bali Wayan Koster saat acara pengukuhan dirinya sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Bali. Foto: Antaranews Bali/Dok Pemprov Bali/2020

jpnn.com, DENPASAR - Gubernur Bali Wayan Koster dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Bali, yang juga dihadiri oleh Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

“Gerakan Pramuka punya peranan besar dalam menciptakan dan mendidik generasi muda yang memiliki kepribadian, berbudi luhur dan Pancasilais, sekaligus mengembangkan sikap moral serta mental anak-anak kita," kata Koster saat menyampaikan sambutan pada acara pengukuhan tersebut, di Denpasar, Senin (27/1).

Koster yang dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Bali mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap geliat Pramuka, khususnya di Pulau Bali.

"Pramuka telah menjadi ekstrakurikuler wajib di berbagai jenjang pendidikan, dan saya berharap ke depan akan lebih banyak terobosan-terobosan yang dilakukan gerakan Pramuka, sesuai minat dan bakat anggota serta lebih mengikuti perkembangan zaman, ilmu dan teknologi," ucap Gubernur kelahiran Sembiran, Kabupaten Buleleng, ini.

Gubernur Bali Wayan Koster dikukuhkan menjadi Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Daerah Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close