Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Bali I Wayan Koster Mendukung Kegiatan GMKI Denpasar

Jumat, 18 November 2022 – 22:13 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster Mendukung Kegiatan GMKI Denpasar - JPNN.COM
Ketua Cabang GMKI Denpasar, Bali, Putra Umbu Sangera. Foto: GMKI.

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur Bali I Wayan Koster meresmikan Sekretariat GMKI Cabang Denpasar, Bali, Jumat (18/11).

Peresmian sekretariat yang berlokasi di Jalan Tukad Pekarasan VI Nomor 06, Kecamatan Denpasar Selatan, itu terasa spesial karena dihadiri langsung oleh Maruarar Sirait yang banyak berjasa membantu pengadaan kantor Sekretariat GMKI Cabang Denpasar, Bali.

I Wayan Koster dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada GMKI umumnya, dan GMKI Cabang Denpasar khususnya yang telah mendapatkan kantor sekretariat yang baru.

Menurutnya, dunia kemahasiswaan dan keorganisasian sama semangatnya, idealismenya, serta hal-hal yang esensial yang harus diperjuangkan sebagai bagian pergerakan.

“Saya berharap melalui keberadaan kantor ini, kawan-kawan GMKI bisa terus menjalin silahturahmi dengan pemerintah dan juga  bersinergi dengan organisasi kemasyarakatan  lain di Bali," harap I Wayan Koster.

Dia juga sangat mendukung GMKI dengan segala tertib dan positif untuk kemajuan bersama.

"Saya kira bila suatu saat ada yang diperlukan, ada yang mau disampaikan langsung audensi ke saya, tidak perlu ragu, saya persilakan. Saya apresiasi tempat yang sederhana. Sekali lagi selamat untuk GMKI," ucap I Wayan Koster.

Dia sependapat dengan pesan yang disampaikan oleh Maruarar Sirait bahwa sekretariat ini harus dipergunakan dan dijadikan sebagai suatu warisan dalam rangka membesarkan GMKI di Bali.  “Ini harus betul diwujudkan oleh kawan-kawan GMKI di Denpasar ini," ungkapnya.

Gubernur Bali I Wayan Koster meresmikan sekretariat GMKI Cabang Denpasar. Peresmian itu dihadiri langsung oleh Maruarar Sirait.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close