Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Bengkulu Hadiri Peresmian Bencoolen Coffee Pondok Kelapa

Kamis, 09 Desember 2021 – 21:05 WIB
Gubernur Bengkulu Hadiri Peresmian Bencoolen Coffee Pondok Kelapa - JPNN.COM
Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah berpartisipasi dalam acara Grand Launching Bencoolen Coffee Pondok Kelapa, Bengkulu. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BENGKULU - Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah berpartisipasi dalam acara Grand Launching Bencoolen Coffee Pondok Kelapa, Bengkulu, yang digelar pada 28 November 2021 sebagai realisasi komitmen membangun ekonomi digital pedesaan melalui Warkop Digital.

Bencoolen Coffee adalah perusahaan produk kopi kekinian yang produknya 100 persen dari kopi Bengkulu dan telah telah memenangkan penghargaan AVPA di Prancis.

Bencoolen Coffee yang memiliki kopi dengan kualitas bintang lima akan dijual dengan harga kaki lima di Warkop Digital.

Selain itu, pengemasan dan kualitas Bencoolen Coffee bisa dicontoh oleh UMKM kopi Bengkulu dengan brand masing-masing, namun dengan standar dan rasa serupa.  

“Kami ingin menggerakkan UMKM yang ada di Bengkulu, bagaimana bisa naik kelas mengikuti sistem pemasaran produk di era digital. Saya kira Warung Kopi Digital bisa menjadi trigger penggerak bagaimana mengembangkan komoditas Bengkulu yang pelaku usahanya adalah UMKM,” kata Gubernur Rohidin Mersyah.

Selain menghadiri peresmian Bencoolen Coffee Pondok Kelapa, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga memberikan hadiah kompetisi "Membuat Video Presentasi Warkop Digital" SMA dan SMK se-Provinsi Bengkulu, serta penyematan Koordinator Warkop Digital SMA/SMK Bengkulu.

Penyerahan hadiah diberikan kepada 14 pemenang dari siswa-siswi SMA dan SMK Provinsi Bengkulu.

Acara diawali dengan pemberian hadiah kepada pemenang, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Nota.

Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah berpartisipasi dalam acara Grand Launching Bencoolen Coffee Pondok Kelapa, Bengkulu, yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close