Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Jadi Duta Bencoolen Coffee, Dayana Assembayeva Berduet dengan Lucky Widja Nyanyikan Lagu Cinta Tak Bersyarat

Sabtu, 31 Juli 2021 – 18:11 WIB
Jadi Duta Bencoolen Coffee, Dayana Assembayeva Berduet dengan Lucky Widja Nyanyikan Lagu Cinta Tak Bersyarat - JPNN.COM
Selebgaram cantik Dayana Assembayeva telah resmi menjadi brand ambassador Bencoolen Coffee di Kazakhstan. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com - Setelah ditunjuk sebagai brand ambassador Bencoolen Coffee, selebgram asal Kazakshtan Dayana Assembayeva, berduet dengan vokalis Element Lucky Widja dalam lagu Cinta Tak Bersyarat.

Pada kesempatan ini Dayana meminta maaf kepada warga Indonesia yang tersinggung olehnya. Dayana mengatakan menyanyikan lagu romantis Indonesia untuk melampiaskan rasa cintanya kepada Indonesia.

“Saya ingin meminta maaf kepada semua netizen Indonesia, dan orang-orang yang secara langsung atau tidak langsung terganggu oleh saya dan Fiki Naki. Dan saya minta maaf atas kesalahpahaman yang saya buat sengaja atau tidak sengaja,” ungkap Dayana, mengatakan menyanyikan lagu Cinta Tak Bersyarat sebagai rasa cintanya untuk Indonesia.

“Dayana cinta kamu semua tolong bantu Dayana lebih baik lagi,” ujar Dayana.

Berduet dengan Lucky Widja, aktor dan vokalis band Element, Dayana menyanyikan lagi Cinta Tak Bersyarat dengan merdu dan emosional.

Dayana juga berterima kasih kepada KBRI di Nur Sultan karena memperkenalkannya kepada Bencoolen Coffee dan Lucky Widja. Dayana bersyukur bisa dipercaya untuk mempromosikan kopi Indonesia di Kazakshtan dan negara sekitarnya.

Dengan bantuan KBRI di Kazakhstan, Bencoolen Coffee berhasil masuk ke Kazakhstan dan Dayana dipercaya untuk mempromosikan Bencoolen Coffee di sana, kata penyanyi sekaligus CEO Bencoolen Coffee Lucky Widja, dalam acara peluncuran lagu perdana Cinta Tak Bersyarat (duet version) yang dinyanyikan Dayana dan Lucky pada 30 Juli 2021.

Ini akan memberi Bencoolen Coffee kesempatan lebih luas untuk mengenalkan kopi Indonesia ke mancanegara, terutama kopi dari Bengkulu. Bencoolen Coffee adalah brand kopi Bengkulu yang bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan kopi Bengkulu di dalam dan luar negeri.

Berduet dengan Lucky Widja, aktor dan vokalis band Element, Dayana menyanyikan lagi Cinta Tak Bersyarat dengan merdu dan emosional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close