Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Jatim, Khofifah atau Karwo?

Selasa, 04 November 2008 – 07:28 WIB
Gubernur Jatim, Khofifah atau Karwo? - JPNN.COM
SURABAYA - Hari ini, "partai final" pilgub Jatim dihelat. Siapa pasangan yang akan menang? Duet Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji) atau Soekarwo-Saifullah Yusuf (Karsa)? Mereka itulah yang akan berebut 29.280.470 suara warga Jatim.

Kemarin, untuk memastikan perhelatan itu bakal berlangsung lancar, Pj Gubernur Jatim Setia Purwaka melakukan sidak ke Kantor KPU Jatim untuk melihat kesiapan pelaksanaan coblosan.

Dalam sidak itu, dia didampingi beberapa pejabat pemprov. Antara lain, Plt Sekdaprov Chusnul Arifien Damuri, Sekretaris Desk Pilkada Pemprov Soekardo, dan Kepala Bawasprov I Made Sutarya. Rombongan ditemui anggota KPU Jatim Arief Budiman dan beberapa staf.

Dalam kesempatan itu, Setia mewanti-wanti agar seluruh warga Jatim menggunakan hak pilihnya. "Pada seluruh masyarakat Jatim, mari berbondong-bondong ke TPS masing-masing. Kami jamin, tidak ada intervensi apa pun," katanya.

SURABAYA - Hari ini, "partai final" pilgub Jatim dihelat. Siapa pasangan yang akan menang? Duet Khofifah Indar Parawansa-Mudjiono (Kaji)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close