Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Prediksi 1-0

Senin, 21 November 2011 – 08:48 WIB
Gubernur Prediksi 1-0 - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN
MESKI sebelumnya Indonesia dipermalukan Malaysia pada babak penyisihan grup. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan optimis Indonesia mampu membuat keok Malaysia pada laga final SEA Games XXVI/2011, Senin (21/11) malam ini.

"Saya orang Indonesia. Maka, saya harus optimis Indonesia mengalahkan Malaysia pada pertandingan final nanti," tegas Heryawan kepada Bandung Ekspres (Grup JPNN) di depan Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Bandung, Minggu (20/11).

Heryawan memuji anak asuh Rahmad Darmawan (RD) itu yang tidak lelah untuk mempertahankan harga diri di ajang Sea Games. "Saya senang melihat permainan timnas yang atraktif. Permainannya juga cantik,” katanya.

Dia memprediksi, pada pertandingan final melawan Malaysia nanti, Indonesia akan mendulang kemenangan dengan skor 1-0. "Skornya 1-0, untuk kemenangan Indonesia. Tapi, berapapun skor yang didapat nanti, terpenting Indonesia bisa menang," ujar Heryawan.

MESKI sebelumnya Indonesia dipermalukan Malaysia pada babak penyisihan grup. Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan optimis Indonesia mampu membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA