Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Riau Syamsuar Sabet Penghargaan Bergengsi dari Kemenpora

Senin, 11 September 2023 – 06:13 WIB
Gubernur Riau Syamsuar Sabet Penghargaan Bergengsi dari Kemenpora - JPNN.COM
Penghargaan diberikan oleh Kemenhan Prabowo kepada Syamsuar. Foto: Diskominfo Riau.

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dianugerahi penghargaan sebagai pelaku olahraga berprestasi 2023 kategori pembina dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI.

Syamsuar dinilai telah melakukan banyak lakukan inovasi untuk kemajuan olahraga di Bumi Lancang Kuning.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menhan Prabowo mewakili Presiden RI Joko Widodo kepada Gubri Syamsuar pada malam puncak Olahraga Nasional (Haornas) ke-40, pada Sabtu (9/9).

Penghargaan yang diterima Gubernur Riau karena telah berinisiasi menggabungkan SMK Olahraga dan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) menjadi Sekolah Khusus Olahraga (SKO) melalui Pergub sesuai tindak lanjut desain besar olahraga nasional (DBON) Kemenpora. 

Selain itu, prestasi tersebut juga karena telah melaksanakan penyelengaraan kejurnas PPLP/D/SKO cabang olahraga dayung dan sepak bola.

Kemudian, pembinaan atlet berprestasi melalui KONI dan raihan prestasi atlet di multi dan single event nasional maupun internasional.

Pembinaan atlet disabilitas melalui NPC dan SOIna yang juga meraih prestasi multi event nasional maupun internasional dan lain sebagainya. 

Syamsuar menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan dari Kemenpora

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dianugerahi penghargaan sebagai pelaku olahraga berprestasi 2023 kategori pembina dari Kemenpora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close