Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gubernur Sulteng Sumbang Keluarga Brimob

Sabtu, 22 Desember 2012 – 02:12 WIB
Gubernur Sulteng Sumbang Keluarga Brimob - JPNN.COM
PALU - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola bersama Wakil Gubernur Sudarto berkesempatan melayat, saat jenazah almarhum Winarto masih disemayamkan di Aula Torabelo, Jumat (21/12).

Longki dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan bantuan terhadap para keluarga ketiga korban yang ditinggalkan. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kepala Biro SDM Polda Sulteng, Kombes Pol I Ketut Suardana.

Orang nomor satu di Sulteng itu berharap agar kejadian cukup sampai di sini saja. Ia tidak ingin lagi ada kejadian insiden yang merenggut nyawa baik sipil maupun militer di bumi Sulteng.

Agar kejadian ini tidak terulang lagi, Longki meminta petinggi Polri melakukan evaluasi atas sejumlah insiden penembakan yang terjadi dalam kurun waktu dua tahun terakhir. Bahkan ia meminta Kapolda Sulteng Brigjen Dewa Parsana untuk bertanggung jawab atas insiden berdarah yang menewaskan tiga anggota Brimob Polda Sulteng di desa Kalora, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Kamis, (20/12).

PALU - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Longki Djanggola bersama Wakil Gubernur Sudarto berkesempatan melayat, saat jenazah almarhum Winarto masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close