Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gugup tapi Terus Belajar

Rabu, 20 Oktober 2010 – 10:13 WIB
Gugup tapi Terus Belajar - JPNN.COM

PENYANYI
asal Filipina, Christian Bautista terlibat dalam film produksi Indonesia bertajuk Simfoni Luar Biasa. Meski harus ektra keras mempelajari bahasa Indonesia, pria kelahiran Filipina, 19 Oktober 1981 itu senang dengan keterlibatannya dalam film karya anak negeri. Maklum, dalam film garapan Awi Suryadi itu dia menjadi bintang utama.

Pelantun lagu The Way You Look at Me itu mengungkapkan, di negara asalnya dia pernah membintang dua film. Tetapi perannya dalam kedua film itu, hanya sebagai peran pendukung. "Ini pertama kalinya saya menjadi pemeran utama dalam film," ujarnya di sela- syukuran filmnya itu di Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC), Jakarta Selatan, kemarin.

Dalam film tersebut, Christian berperan sebagai seorang rockstar. Saat mulai tidak menikmati hidupnya sebagai rocker, dia hijrah dari Manila ke Jakarta dan bekerja sebagai guru musik di sebuah yayasan yang mendidik anak-anak berkebutuhan khusus atau cacat.

Perannya itu, "memaksa" rekan duet Bunga Citra Lestari dalam lagu Tetaplah Dihatiku itu belajar berbicara dalam bahasa Indonesia. Meski sebagian dialog, diucapkan dalam bahasa Inggris. "Saya banyak bertanya tentang apa yang saya belum mengerti. Agak gugup, tapi saya tetap mau belajar," katanya.  Christian menambahkan, Indonesia bagaikan rumah kedua baginya. Itu sebabnya, saat tawaran membintangi film itu datang dia tidak perlu berpikir lama untuk mengiyakannya. "Senang banget bisa main film di sini. Apalagi ini film yang menginspirasi, bisa membuat orang sadar untuk membantu orang lain," tuturnya. (eos)

PENYANYI asal Filipina, Christian Bautista terlibat dalam film produksi Indonesia bertajuk Simfoni Luar Biasa. Meski harus ektra keras mempelajari

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA