Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gugur di Indonesia Masters 2021, Ahsan/Hendra Singgung Soal Kelelahan

Kamis, 18 November 2021 – 21:12 WIB
Gugur di Indonesia Masters 2021, Ahsan/Hendra Singgung Soal Kelelahan - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi gerbong terakhir wakil Merah Putih yang gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2021.

Pada pertandingan yang berlangsung di Bali International Convention Center, Kamis (18/11), unggulan kedua itu menyerah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 11-21, 21-15, 21-12.

Kemenangan atas Ahsan/Hendra mengantar Takuro/Yugo lolos ke 16 besar untuk menantang Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) yang di laga sebelumnya menaklukkan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren (Thailand) dengan skor identik 21-15, 21-15.

Seusai laga, The Daddies mengaku Takuro/Yuga bermain sangat solid. Hal itu membuat Ahsan/Hendra kerepotan menembus pertahanan duo Jepang tersebut.

"Lawan bermain sangat baik hari ini. Pertahanan mereka sangat rapi dan sulit ditembus. Sebaliknya, pertahanan kami mudah kecolongan," ungkap Hendra Setiawan.

Ketika disinggung soal fisik, Ahsan menyebut semua pemain pasti lelah. Jadi, itu tidak bisa dijadikan alasan atas kekalahan dia dan Hendra di laga ini.

“Semua pemain pasti capek. Rentetan pertandingan yang panjang tentu membuat permainan menurun, tetapi semua pemain mengalami hal yang sama,” tambah Ahsan.

Ke depannya The Daddies ingin memperbaiki kondisi fisik agar siap menghadapi Indonesia Open 2021 pada 23 hingga 28 November 2021.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi gerbong terakhir wakil Merah Putih yang gagal melaju ke perempat final Indonesia Masters 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close