Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru Mengaji Masuk Daftar DPO, Kelakuannya Bejat Banget

Kamis, 17 Februari 2022 – 08:37 WIB
Guru Mengaji Masuk Daftar DPO, Kelakuannya Bejat Banget - JPNN.COM
Ilustrasi - Pencabulan terhadap anak di bawah umur di Lhokseumawe, Aceh. Foto: Ricardo/JPNN com.

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Seorang guru mengaji berinisial M, 28, warga Kabupaten Aceh Utara tengah diburu polisi karena memerkosa santriwati yang masih berusia 15 tahun.

"M saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang dalam pengejaran polisi," kata Kasubbag Humas Salman Alfarisi di Lhokseumawe, Rabu (16/2).

Salman Alfarisi mengatakan pihaknya sudah memintai keterangan dari korban dan orang tuanya. Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Lhokseumawe.

"Polisi masih menyelidiki dan mengembangkan kasus dugaan pencabulan terhadap santri di bawah umur. Apakah nantinya ada korban-korban lainnya? Kami juga meminta jika ada korban lainnya segera melaporkan," katanya.

Dari informasi yang diperoleh, korban menceritakan kejadian yang menimpa dirinya kepada orang tuanya saat pulang ke rumah. Korban diperkosa oleh tersangka berulang kali.

Baca Juga: Berbuat Terlarang di Hotel, Perwira Polisi dan Mbak AA Disergap Anak Buah Kombes Eka

Korban mengaku tidak berani melaporkan karena diancam tersangka. Mendengar pengakuan tersebut, orang tua korban melaporkan ke Polres Lhokseumawe.(antara/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Seorang guru mengaji berinisial M, 28, warga Kabupaten Aceh Utara tengah diburu polisi karena memerkosa santriwati yang masih berusia 15 tahun.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close