Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru SD Dibacok, Darah Berceceran di Lantai

Kamis, 26 Januari 2017 – 16:46 WIB
Guru SD Dibacok, Darah Berceceran di Lantai - JPNN.COM
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - jpnn.com - Nasib tragis dialami Engkus Kusnadi (50) Dusun Parapat RT 07 RW 01 Desa/Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat.

Guru SD Negeri 1 Babakan Kecamatan Pangandaran itu dibacok di bagian lengan kirinya oleh pencuri, dini hari kemarin (25/1). Engkus Kusnadi(50), guru SD Negeri 1 Babakan Kecamatan Pangandaran dibacok di bagian lengan kirinya.

Usai menganiaya korban, pelaku kemudian membawa kabur uang sebanyak Rp 30 juta.

Muhammad Iskandar(48), kerabat korban menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 03.00, saat korban sedang terlelap tidur.

"Rumah saya kebetulan berdekatan, saya ditelephoen anak korban yang mengabarkan ayahnya ada yang membacok, saya bergegas ke rumahnya dan menemukan korban sudah tersungkur," ungkapnya, seperti diberitakan Radar Tasikmalaya (Jawa Pos Group) hari ini.

Dikatakannya, kondisi korban saat itu cukup parah dengan luka serius di bagian lengan kiri.

"Darah sudah berceceran di lantai, korban meminta saya memeriksa lemari tempat dia menyimpan uang sebesar 30 juta, saya cek sudah gak ada, isi lemari juga acak-acakan," ujarnya.

Korban sempat tak sadarkan diri, dia kemudian membawa korban ke puskesmas Pangandaran untuk mendapatkan pertolongan medis.

Nasib tragis dialami Engkus Kusnadi (50) Dusun Parapat RT 07 RW 01 Desa/Kecamatan Pangandaran, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close