Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Guru SMP Muhammadiyah Ini Tewas Ditabrak Seorang Pelajar

Kamis, 30 Januari 2020 – 23:05 WIB
Guru SMP Muhammadiyah Ini Tewas Ditabrak Seorang Pelajar - JPNN.COM
Guru SMP Muhammadiyah bernama Nurmiati (55) meninggal dunia ditabrak di kawasan Jalan Panglima Tampei sekitar pukul 06.45 WIB, Rabu. Foto: Antaranews.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Seorang guru SMP Muhammadiyah bernama Nurmiati, 55, meninggal dunia setelah ditabrak mobil yang dikendarai pelajar berinisial RA, 16, di kawasan Jalan Panglima Tampei sekitar pukul 06.45 WIB, Rabu.

"Iya, korban adalah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mengajar di SMP Muhammadiyah Palangka Raya dan tinggal di Jalan Panglima Tampei, korban meninggal ditempat kejadian," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Dwi Tunggal Jaladri di Palangka Raya.

Jaladri menjelaskan, kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Panglima Tampei sekitar pukul 06.45 WIB. Awalnya korban yang mengenakan sepeda motor Honda Beat KH 5748 T meluncur dari arah Jalan Cempaka menuju kearah Jalan RTA Milono.

Sesampainya di simpang Jalan Panglima Tampei tepatnya di depan Guest House SYL, dari arah berlawanan meluncur mobil Suzuki Grand Max bernopol KH 8932 AR yang dikemudikan RA.

Pagi itu mobil yang dikemudikan anak di bawah umur tersebut, tiba-tiba mengalami lepas kendali dan masuk ke lajur yang dilalui pengendara lain, serta menabrak sepeda motor dan badan korban.

"Kasus ini sudah ditangani petugas Satlantas Polresta Palangka Raya, kedua kendaraan serta sopir mobil si penabrak korban juga sudah diamankan di Mapolres untuk menjalani pemeriksaan," katanya.

Perwira Polri berpangkat melati tiga tersebut menegaskan, dugaan penyebab kecelakaan sementara ini akibat kelalaian dari pengemudi mobil Grand Max, karena tidak bisa mengendalikan laju mobilnya yang dikendarainya, sehingga masuk ke jalur milik orang lain yang berlawanan arah.

"Proses pemeriksaan masih dilakukan oleh penyidik Satlantas Polresta Palangka Raya, guna mengetahui secara pasti apa penyebab yang sebenarnya terjadi," ungkapnya.

Seorang guru SMP Muhammadiyah bernama Nurmiati, 55, meninggal dunia setelah ditabrak mobil yang dikendarai pelajar berinisial RA, 16, di kawasan Jalan Panglima Tampei sekitar pukul 06.45 WIB, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close