Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gus Muhaimin Memuji Jokowi yang Kembali Hadirkan MotoGP di Indonesia

Kamis, 17 Maret 2022 – 22:14 WIB
Gus Muhaimin Memuji Jokowi yang Kembali Hadirkan MotoGP di Indonesia - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memuji kelebihan Presiden Jokowi dalam setiap mengambil kebijakan, termasuk menghadirkan kembali MotoGP di Indonesia. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar mengapresiasi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menghadirkan kembali MotoGP di Indonesia.

Sebelumnya, saat kelas tertinggi balap motor masih bernama 500cc, Indonesia pernah menjadi tuan rumah pada 1996-1997 yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor.

”Ajang balap MotoGP di Mandalika ini menjadi satu pilihan yang sangat tepat untuk mengisi ruang publik yang lagi kosong," kata Gus Muhaimin yang akrab disapa melalui keterangan yang diterima, Kamis (17/3).

Dia menyampaikan selama dua tahun terakhir, terjadi stagnasi akibat pandemi Covid-19. Tidak ada kegiatan hobi, tidak ada kegiatan seni, tidak ada kegiatan kerumunan dan keramaian.

"Pilihan ajang MotoGP Mandalika ini luar biasa efektif. Inilah ketepatan dalam memilih kebijakan,” kata pimpinan DPR koordinator bidang kesejahteraan rakyat (Korkesra) itu.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyampaikan tingkat kepuasan publik yang cukup tinggi terhadap kinerja Presiden Jokowi-Wapres Ma’ruf Amin tidak lepas dari ketepatan Jokowi dalam mengambil sejumlah kebijakan.

”Jadi, tidak hanya di Mandalika, Pak Jokowi juga menghadirkan para pembalap MotoGP beserta sepeda motornya ke Istana Negara, kemudian melakukan parade di jalanan Ibu Kota. Glorifikasi seperti ini bisa memunculkan kebahagiaan masyarakat. Ini penting,” tutur Gus Muhaimin.

Menurut Gus Muhaimin, Presiden Jokowi juga cukup canggih dalam membuat glorifikasi atas berbagai kebijakan yang diambil.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memuji Presiden Jokowi yang menghadirkan kembali MotoGP di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close