Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gustavo Almeida Cetak Gol Penalti, Arema FC Selamat dari Kekalahan

Sabtu, 28 Oktober 2023 – 19:39 WIB
Gustavo Almeida Cetak Gol Penalti, Arema FC Selamat dari Kekalahan - JPNN.COM
Pemain Arema Gustavo Almeida (kiri) berebut bola dengan salah satu pemain Madura United pada laga pekan ke-17 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023). Foto: ANTARA/HO-Arema FC

jpnn.com, GIANYAR - Arema FC hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Madura United pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Sabtu.

Arema FC mengamankan satu poin berkat hadiah penalti pada menit ke-78 yang sukses dieksekusi penyerang Gustavo Almeida.

Sedangkan Madura United juga meraih satu poin setelah tendangan gelandang Luiz Marcelo Morais Doe Reis atau Lulinha bersarang di gawang yang dijaga ketat kiper Julian Garcia Schwarzer pada menit ke-66.

"Saya keluar dari stadion ini dengan senang bagaimana tim kami bermain dan saya juga tidak sedih dengan hasil ini," kata Pelatih Kepala Madura United Maurico De Souza usai pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar Bali, Sabtu.

Pada laga putaran ke-17 itu, pelatih asal Brazil itu mengaku timnya menguasai jalannya pertandingan yang dikawal wasit Ginanjar Rahman Latief.

Namun, kesalahan yang berujung penalti memberikan keuntungan kepada tim tuan rumah sehingga menyamakan kedudukan 1-1. Padahal Madura United unggul lebih dulu dan memiliki peluang mencetak gol kembali.

Meski begitu, permainan kedua tim berlangsung alot. Masing-masing tim menunjukkan permainan saling bertahan dan menyerang.

Dengan hasil imbang itu, Arema masih menghuni zona merah degradasi dengan 14 poin dari 17 laga di musim kompetisi klub sepak bola kasta teratas Tanah Air.

Arema FC hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Madura United pada laga pekan ke-17 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close