Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gustavo Franca Ungkap Keinginan dan Ambisinya Bersama Persib Bandung

Selasa, 30 Juli 2024 – 08:19 WIB
Gustavo Franca Ungkap Keinginan dan Ambisinya Bersama Persib Bandung - JPNN.COM
Bek Persib Bandung, Gustavo Franca ditemui seusai sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung. Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Bek tengah Gustavo Franca mengungkapkan alasannya menerima pinangan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.

Franca yang sebelumnya bermain untuk klub Tondela FC di Liga Portugal, sudah lama memendam keinginan untuk berkarier di luar negeri, salah satunya adalah Asia.

Bak gayung bersambut, Persib Bandung yang baru saja meraih gelar juara Liga 1 musim lalu menawarkan kontrak kepada Franca.

"Saya memang ingin bermain di Asia dan saya dapat beberapa penawaran. Saya mulai bicara dengan klub yang saya inginkan. Jadi saya tidak memikirkan apakah saya mau bergabung atau tidak," kata Franca di Bandung, Selasa (30/7/2024).

Pemain berusia 28 tahun itu pun sudah menjalani debut dengan Maung Bandung. Franca menjalani laga perdananya selama 45 menit saat melawan Borneo FC di Piala Presiden 2024, Senin (22/7/2024).

Dia pun mengaku terkejut dengan sambutan hangat yang diterimanya dari Bobotoh dan rekan satu timnya.

"Saya sangat senang dan saya menerima sambutan hangat dari rekan setim, staf, dan juga fan. Jadi, saya merasa sangat senang dan bersyukur bisa berada di sini," ucap dia.

Saat menjalani sesi latihan, nama Franca tak hentinya dielukan oleh Bobotoh yang turut menyaksikan di stadion.

Bek tengah Gustavo Franca mengungkapkan alasannya menerima pinangan Persib Bandung pada bursa transfer pemain musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA