Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gusti Rosaline Dilaporkan Istri Sah Eks Sekjen NasDem

Sabtu, 07 April 2018 – 20:45 WIB
Gusti Rosaline Dilaporkan Istri Sah Eks Sekjen NasDem - JPNN.COM
Mocel cantik Gusti Rosaline yang mengaku istri siri Patrice Rio Capella. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan model cantik Gusti Rosaline alias Oca dengan istri eks Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Resturi Aprillia semakin memanas.

Restuti Aprilia mengaku tak terima dituduh mencuri pakaian dalam dan meneror anak Gusti Rosaline.

Merasa dirugikan, Resturi Aprillia pun akhirnya melaporkan Gusti Rosaline ke Polda Metro Jaya atas dugaan tindak pidana dan fitnah pada Jumat (6/4) malam.

 “Awalnya saya enggak mau menanggapi karena semua tidak benar. Kata suami saya, ya sudah lah enggak usah ditanggapi tapi ketika keluar di (tabloid) Cek n Ricek tanpa seizin saya, foto saya dipasang dan saya dibilang melabrak dan meneror anaknya, padahal saya tidak kenal anaknya. Jadi saya rasa saya harus melapor,” kata Resturi Aprillia didamping pengacaranya, Partahi Sihombing.

Baca juga: Eks Sekjen NasDem Dipolisikan Wanita Cantik terkait KDRT

Gusti Rosaline Dilaporkan Istri Sah Eks Sekjen NasDem

Menurut Restuti, suaminya memang mengenal Oca. Tapi dia tidak tahu sudah berapa lama keduanya menjalin hubungan.

“Saya kurang tahu ya kalau itu, tapi yang saya tahu itu ketika suami saya bilang mau pindah kantor, saya setujui karena itu pekerjaan. Pindah sambil cari tempat yang lebih besar.  Tapi pada kenyataannya ada beberapa kecurigaan saya, karena sekertaris saya tidak bisa masuk kantor, sebenarnya sekretaris bapak ya yang dekat sama saya. Saya lihat ternyata ada cewek dan dia mengakunya sebagai PR waktu itu,” ucap Restuti.

Tak terima dituduh meneror dan mencuri pakaian dalam, istri eks Sekjen NasDem Patrice Rio Capella, Resturi Aprillia melaporkan aktris Gusti Rosaline ke polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close