Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Gwyneth Paltrow Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Brad Pitt

Senin, 04 September 2017 – 12:41 WIB
Gwyneth Paltrow Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Brad Pitt - JPNN.COM
':Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt ketika masih berpacaran. Foto: Variety

jpnn.com - Sebagai artis kelas A, Gwyneth Paltrow punya rekam jejak asmara yang sangat menarik untuk dikulik.

Bagaimana tidak, wanita cantik berusia 44 tahun ini pernah mengencani sejumlah seleb papan atas dunia. Mulai dari Brad Pitt, Ben Affeck hingga Chris Martin.

Paltrow yang dikenal selalu tertutup soal kehidupan pribadinya akhirnya mau sedikit membuka diri saat berbincang-bincang dengan Spohia Amoruso dalam podcast "Girlboss Radio". Dalam kesempatan itu, dia membicarakan tentang hubungan asmaranya di masa lalu.

"Aku sudah mengacaukan banyak hubungan," curhat Paltrow dilansir News. "Aku adalah seorang teman, saudara, dan anak perempuan yang baik, tetapi aku buruk dalam hubungan asmara," lanjutnya

Sambil bercanda, pendiri GOOP ini pun lalu memanggil mantan kekasihnya dalam siaran. "Aku mengacaukannya, Brad!" teriaknya.

Dalam wawancara yang cukup langka ini, ibu dari Apple dan Moses itu mengaku butuh kerja keras untuk bisa memiliki hubungan yang benar-benar berkualitas.

"Butuh waktu dan perjuangan keras buat aku untuk bisa berada di mana aku punya hubungan asmara yang benar-benar bagus," lanjutnya.

Pitt dan Paltrow pernah berkencan setelah bertemu di lokasi syuting film thriller 'Seven'. Namun, hubungan mereka hanya bertahan selama tiga ta­hun dan berpisah pada 1997.

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close