Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

H+1 Pencoblosan, Ganjar-Mahfud Rapat Bareng Elite Parpol Bahas Laporan dari Daerah 

Kamis, 15 Februari 2024 – 14:39 WIB
H+1 Pencoblosan, Ganjar-Mahfud Rapat Bareng Elite Parpol Bahas Laporan dari Daerah  - JPNN.COM
Cawapres nomor urut tiga Mahfud Md bersama capres Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud Md menggelar rapat bersama elite parpol pengusung di Gedung High End, Jakarta Pusat, Kamis (15/2) ini atau sehari setelah pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2024.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO), dan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo hadir dalam rapat tersebut.

Para petinggi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud seperti Hasto Kristiyanto, Gatot Eddy Pramono, dan TGB Muhammad Zainul Majdi hadir pula dalam kegiatan tersebut.

Ganjar mengaku rapat bersama elite parpol dan petinggi TPN untuk mengevaluasi pelaksanaan Pilpres 2024, sembari melihat laporan dugaan kecurangan dari daerah.

"Membahas evaluasi, laporan dari daerah, begitu, ya, baik dari struktural partai, kemudian dari sukarelawan maupun perkembangan-perkembangan terakhir," kata eks gubernur Jawa Tengah itu ditemui setelah menghadiri rapat, Kamis.

Ganjar mengungkapkan laporan dari daerah akan diteliti lebih dalam untuk kemudian dinilai aksi culas yang masuk kategori terstruktur, sistematis, dan masif.

"Hari ini makanya kami bahas, kami catat, kami konfirmasi ke daerah untuk memastikan apakah ini terstrukutur, sistematis, dan masif begitu saja," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.

Namun, kata Ganjar, pihaknya belum menentukan langkah ke depan sebelum muncul hasil hitung resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud Md bersama elite parpol pengusung dan petinggi TPN sehari setelah pelaksanaan pencoblosan pilpres 2024. Bahas apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close