Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Aboe Tegaskan Anies-Cak Imin Siap Bertanding dengan Kompetitif

Senin, 30 Oktober 2023 – 08:39 WIB
Habib Aboe Tegaskan Anies-Cak Imin Siap Bertanding dengan Kompetitif - JPNN.COM
Politikus PDI Perjuangan (PDIP) (kedua kanan) bersama dengan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyl (ketiga kiri), dan founder Indo Barometer Muhammad Qodari (kanan) memberikan paparan saat acara diskusi politik di Jakarta, Minggu (29/10) (ANTARA/Rivan Awal Lingga)

jpnn.com - JAKARTA - Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Anies-Cak Imin) siap bertarung di Pilpres 2024. Pasangan calon yang diusung Koalisi Perubahan itu akan bertanding dengan semangat kompetitif.

“Sekarang kita berpacu dalam pertandingan pilpres, dan kami selalu mencoba untuk bertanding dengan baik-baik. Kami lakukan dan kami laksanakan sesuai visi misi,” kata Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Habib Aboe Bakar Al Habsy di Jakarta, Minggu (29/10).

Habib Aboe mengatakan bahwa KPU sudah mengumumkan visi dan misi pasangan calon yang akan dipilih oleh rakyat Indonesia. "Sekarang kita (masyarakat) harus memilih dengan bijak," ungkap anggota Komisi III DPR itu.

Menurut Habib Aboe, saat ini semangat kompetisi yang sehat dan berintegritas harus mewarnai langkah-langkah pesta demokrasi. "Masa depan negara ini sangat tergantung pada pilihan yang kita buat," tegas Habib Aboe.

Sebelumnya, Koalisi Perubahan yang terdiri atas PKS, PKB, dan Partai NasDem telah bersama-sama menyusun visi dan misi Anies-Muhaimin dalam kontestasi Pilpres 2024, yakni Indonesia Adil Makmur untuk Semua.

Menurut Aboe, visi tersebut untuk memberikan perubahan dan pembangunan yang merata di seluruh pelosok negeri.

"Perubahan pertama dari harga pasar, misalnya, guru-guru honorer yang bisa ditambah (penghasilannya), terus pekerja-pekerja yang tidak dapat tempat yang baik, salary (gaji) yang tidak baik, itu, kan, juga perubahan untuk masyarakat," kata Aboe Bakar di Jakarta, Minggu (22/10) lalu.

Anies Baswedan juga berharap gagasan perubahan yang digaungkan koalisinya dapat dinikmati semua lapisan masyarakat, terutama rakyat kecil.

Habib Aboe menegaskan Anies-Cak Imin siap bertanding dengan semangat kompetitif di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close