Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Anggap Presiden Jokowi Tebar Provokasi

Sabtu, 05 November 2016 – 19:48 WIB
Habib Rizieq Anggap Presiden Jokowi Tebar Provokasi - JPNN.COM
Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab merasa geram terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut dia, sikap yang dipertontonkan Jokowi terhadap massa Aksi Bela Islam II, Jumat (4/11) membuat peserta unjuk rasa kecewa. Padahal, aksi yang diikuti ratusan ribu umat Islam itu berlangsung damai hingga magrib dan massa berangsur bubar.

"Kami melakukan hal ini dengan damai. Tolong ini dicatat. Tapi Presiden Jokowi malah tidak mau menemui perwakilan alim ulama," ujar Rizieq dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (5/11).

Rizieq pun menganggap Jokowi telah melakukan provokasi karena tak menemui para ulama perwakilan Aksi Bela Islam untuk bertemu di Istana Negara. Selain itu, kata Rizieq menegaskan, Jokowi malah memberi perlindungan ke Gubernur DKI Basuki T Purnama alias Ahok yang dianggap telah menghina umat Islam.

"Itu provokasi. Jelas memprovokasi umat yang secara tertib dan damai menyampaikan aspirasi," tegasnya.(esy/jpnn)

JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab merasa geram terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurut dia, sikap yang dipertontonkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close