Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Ditunggu di Persidangan Ahok, Berani gak?

Kamis, 12 Januari 2017 – 14:21 WIB
Habib Rizieq Ditunggu di Persidangan Ahok, Berani gak? - JPNN.COM
Kedatangan Habib Rizieq ditunggu di persidangan Ahok. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Penasihat hukum terdakwa perkara dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama menunggu kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shibab, sebagai saksi di persidangan.

"Tunggu aja Rizieq di pengadilan, kami tunggu dia," kata salah satu penasihat hukum Ahok, Humphrey Djemat dalam diskusi '‎Mempertanyakan Kredibilitas Saksi Pelapor di Persidangan Ahok' di Rumah Lembang, Jakarta, Kamis (12/1).

Humphrey menilai, Rizieq tidak akan bersikap objektif pada saat memberikan keterangan dalam persidangan. Pasalnya, dia sudah benci terhadap Ahok.

"Kebencian terhadap Ahok sudah tidak bisa diragukan lagi. Gimana dia bisa jadi ahli agama yang objektif," ucap Humphrey.

‎Dalam kesempatan ini, Humphrey sempat menyinggung mengenai pemanggilan Rizieq oleh Polda Jawa Barat untuk diperiksa terkait kasus dugaan penghinaan terhadap simbol negara.

Sebelum memenuhi panggilan pemeriksaan, Rizieq mendatangi DPR.

"Sekarang dia dipanggil polisi aja udah ketakutan, udah banyak ulahnya, ke DPR. Tapi, nanti dia bisa kencing berdiri oleh kami di pengadilan," ucap Humphrey. ‎(gil/jpnn)

Penasihat hukum terdakwa perkara dugaan penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama menunggu kehadiran Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shibab,

Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close