Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq gak Ikut, yang Hadir Panglima FPI

Selasa, 29 November 2016 – 18:35 WIB
Habib Rizieq gak Ikut, yang Hadir Panglima FPI - JPNN.COM
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak ikut terlibat dalam pembahasan teknis Aksi Bela Islam III yang akan digelar pada 2 Desember nanti (212).

Dalam rapat koordinasi pembahasan teknis Aksi 212 di Polda Metro Jaya, Selasa (29/11), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) diwakili Wakil Ketua Muhammad Zaitun Rasmin dan Panglima FPI Munarman.

Rapat juga dihadiri Wakapolda Metro Jaya Brigadir Jenderal Suntana.

"(Ketua Dewan Penasihat GNPF MUI, Habib Rizieq) Enggak (hadir). Ini kan urusan teknis. Ada Wakapolda (Suntana), ada Panglima juga, Pak Munarman. Subhanallah, Pak Wakapolda mimpin langsung (rapat) tadi," kata Zaitun usai rapat, Selasa (29/11).

Rapat tersebut, digelar untuk menindaklanjuti rapat koordinasi antara GNPF-MUI, Polri, dan MUI yang berlangsung di kantor pusat MUI, Senin (28/11).

Bahasan rapat lebih rinci terkait persoalan teknis pelaksanaan unjuk rasa di pelataran Monas, 2 Desember (212) nanti.

"Alhamdulillah, ini kami sosialisasikan, jadi penetapan arah kiblatnya, kita koordinasi dengan Kementerian Agama. Lalu dimana tempat bagian kesehatan, orang yang butuh bantuan lewat mana, dan sebagainya," papar pria yang juga menjabat Wasekjen MUI itu.

Selain itu, GNPF-MUI juga sempat membahas terkait penempatan laskar keamanan saat pelaksanaan unjuk rasa.

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab tidak ikut terlibat dalam pembahasan teknis Aksi Bela Islam III yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close