Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Pulang, 4 Maskapai Penerbangan Melayani Reschedule dan Refund Tiket

Selasa, 10 November 2020 – 10:09 WIB
Habib Rizieq Pulang, 4 Maskapai Penerbangan Melayani Reschedule dan Refund Tiket - JPNN.COM
ILUSTRASI. Pesawat Garuda Indonesia. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Massa FPI (Front Pembela Islam) yang menjemput Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (10/11), lumayan banyak.

Dampaknya, arus lalu lintas menuju Bandara Soetta mengalami kemacaten cukup parah.

PT Angkasa Pura II (persero) menginformasikan bahwa penumpang pesawat sejumlah maskapai dengan keberangkatan hari ini Selasa (10/11) dapat melakukan penjadwalan ulang (reschedule) dan refund tiket.

Pelakana tugas (Plt) Senior Manager Branch and Communication Bandara Soekarno-Hatta Haerul Anwar mengatakan, terdapat empat maskapai penerbangan yang menerima reschedule dan refund tiket penerbangan hari ini.

"Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia dan Citilink," kata Haerul dalam keterangannya, Selasa.

Haerul menambahkan, pihaknya saat ini masih lakukan koordinasi dengan sejumlah maskapai terkait adanya penumpukan massa di area Bandara Soekarno-Hatta.

"Kebijakan maskapai ini sebagai langkah antisipasi agar penumpang pesawat dapat tetap melakukan perjalanan di waktu yang berbeda," ujar Haerul.

Diketahui, arus lalu lintas menuju Bandara Soekarno-Hatta padat merayap Selasa pagi ini.

Akses ke Bandara Soekarno-Hatta macet akibat massa penjemput Habib Rizieq membeludak, empat maskapai penerbangan melayani reschedule dan refund tiket.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close