Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Habib Rizieq Tahu Reuni Akbar PA 212? Aziz Yanuar Menjawab Singkat

Jumat, 12 November 2021 – 16:43 WIB
Habib Rizieq Tahu Reuni Akbar PA 212? Aziz Yanuar Menjawab Singkat - JPNN.COM
Habib Rizieq Shihab. Ilustrasi Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Eks Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Aziz Yanuar mengaku belum pernah membicarakan perihal reuni akbar PA 212 yang konon bakal digelar 2 Desember mendatang.

Pengacara Habib Rizieq itu pun tidak bisa memastikan apakah tokoh asal Petamburan itu sudah mengetahui rencana tersebut atau belum.

"Saya belum tahu beliau (HRS, red) mengetahui atau tidak," kata Aziz lewat pesan singkat kepada JPNN.com, Jumat (12/11).

Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyebut reuni akbar nanti bakal dihadiri massa dalam jumlah besar.

Meski klaim soal jumlah peserta reuni akbar sebelumnya tidak pernah terbukti, Novel tetap sesumbar jutaan umat akan hadir dalam kegiatan itu.

“Sekitar tujuh juta orang akan hadir pada acara reuni akbar nanti,” kata Novel soal reuni akbar PA 212, kemarin.

Aksi 212 yang dikenal dengan Gerakan Bela Islam dimulai sejak 2016 oleh GNPF Ulama, ketika kasus penistaan agama oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Waktu itu, massa yang membanjiri kawasan Monas, Jakarta Pusat, menuntut kepolisian segera menangkap Ahok yang saat itu masih berstatus gubernur DKI Jakarta. (cr3/jpnn)

Begini jawaban Aziz Yanuar ditanya Habib Rizieq sudah tahu atau belum soal Reuni Akbar PA 212 yang bakal dihadiri jutaan umat.

Redaktur : M. Fathra Nazrul Islam
Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close